Service Center Wika 081380240365

Service Center Wika 081380240365

service center wika
Service Center Wika - Service Center Wika Swh - Service Center Wika di Jakarta

Jasa service pemanas air solar water heater wika swh call center resmi panggilan Pakai WIKA Water Heater berarti anda telah ikut memajukan industri nasional, melestarikan produk karya bangsa yang berkualitas, dan berperan aktif dalam program pemerintah bidang Energi untuk pemanfaatan energy baru dan terbaharukan, serta penghematan penggunaan energi fosil.

WIKA Water Heater adalah produk kebanggaan nasional yang telah mendapat kepercayaan masyarakat dan meraih penghargaan TOP BRAND produk pemanas air tahun 2011-2014. Produk berstandard Internasional yang terpercaya dan terjamin purna jualnya.

Kami Melayani :
Tidak panas - Bocor - Bongkar pasang - Pemasangan insatalasi pipa air panas - Penggantian sparepart - pengadaan unit baru - Air berbau tidak sedap Dll.

Hemat Biaya
Tanpa biaya energi karena menggunakan energi surya

Mudah dan Praktis
Air panas langsung tersedia dan langsung mengalir keseluruh penjuru rumah

Aman dan Terjamin
Pemanas air tenaga surya dilengkapi electric back up untuk ketersedian air panas dimusim penghujan

Ramah Lingkungan
Tidak menghabiskan energi listrik, hanya menggunakan tenaga surya.

Berkualitas
Material tahan karat, menjamin air panas lebih higienis dan menyehatkan

Layanan Purna Jual
Mudah ditemui tersebar diseluruh Indonesia dan siap membantu Anda.

Masih tentang mandi merupakan salah satu kewajiban bagi setiap orang untuk membersihkan diri setelah seharian melakukan aktifitas.

Dengan mandi tubuhpun juga akan menjadi lebih segar dan harum serta terhindar dari gatal-gatal dan masalah kulit lainnya. Mandi dilakukan maksimal sebanyak tiga kali dalam sehari.

Namun mandi dengan air hangat tentu tidak semua orang pernah mencoba dan rutinnya seseorang mandi menggunakan air hangat juga berbeda antara setiap orang ternyata beberapa penelitian mengungkapkan bahwa mandi dengan menggunakan air hangat memiliki manfaat di bidang kesehatan antara lain :

Membersihkan tubuh secara keseluruhan, Tahukan kamu bahwa ternyata mandi dengan air hangat akan membuka seluruh pori-pori yang terdapat pada kulit kamu. Dengan dengan demikian semua kotoran akan keluar melalui pelebaran pori-pori karena air hangat.

Sehingga pembersihan tubuh yang dilakukan dapat berjalan maksimal dan sesuai dengan keinginan kamu dan setelah selesai mandi ada baiknya menyiram tubuh dengan beberapa kali siraman untuk menutup kembali pori-pori yang terbuka tadi dengan menggunakan air yang dingin. Air dingin berfungsi untuk mengecilkan kembali ukuran pori-pori pada kulit.

Melancarkan peredaran darah, Sirkulasi peredaran darah di dalam tubuh haruslah lancar karena ini berguna untuk mengoptimalkan kinerja dari setiap organ-organ di dalam tubuh untuk berfungsi sebagaimana mestinya. Begitu pentingnya peredaran darah sehingga jika terganggu saja akan mempengaruhi kesehatan seseorang.

Dan manfaat mandi air panas adalah melancarkan peredaran darah. Terutama peredaran darah menuju keotak karena jika otak mengalami kekurangan darah makan bisa dipastikan anda akan terserang migrain.

Meredakan demam, Demam bisa menyerang siapa saja termasuk orang dewasa dan anak-anak. Demam terjadi karena cuaca yang tidak menentu sehingga langsung menyerang sistem kekebalan tubuh. Dan untuk meredakan demam dapat diatasi dengan meredakan demam menggunakan air yang hangat.

Air hangat berfungsi untuk menurunkan kondisi panas tubuh dan pilek yang menyerang tubuh secara keseluruhan. Jadi cobalah untuk meredakan demam salah satunya dengan mandi menggunakan air hangat.

Menghilangkan stres, Stres dapat terjadi karena banyaknya kegiatan yang dilakukan sehari-hari dan jadwal pekerjaan yang banyak sehingga anda mudah mengalami stres. Sedangkan untuk stres umumnya banyak dialami oleh pekerja kantoran yang di buru-buru jadwal kegiatan.

Cara terbaik untuk menghilangkan stres adalah dengan mandi menggunakan air yang hangat dan suasana yang lebih tenang untuk berdiam diri.

Diabetes, Penyakit diabetes merupakan masalah yang terjadi karena kadar gula dalam darah yang naik dalam tubuh sehingga menimbulkan komplikasi bagi tubuh. Diabetes dapat terjadi karena faktor keturunan yang mana resiko untuk terkena diabetes lebih beresiko bagi yang memiliki riwayat keluarga yang pernah terkena diabetes.

Dan salah satu fakta terbaru yang ditemukan adalah diabetes dapat diatasi dengan mandi menggunakan air hangat yang mana air hangat berfungsi untuk menurunkan kadar gula dalam darah menjadi lebih seimbang.

Menyehatkan jantung, Jantung merupakan salah satu organ vital yang berfungsi untuk memompa darah keseluruh tubuh. Jantung yang sehat membuat badan lebih segar dan buagar setiap harinya. Namun tahukah kamu bahwa bukan hanya dengan melakukan olahraga saja badan menjadi segar namun juga dengan manfaat mandi air panas jantung ikut sehat. Ini karena air panas melancarkan sirkulasi dari peredaran darah didalam tubuh.

Menghilangkan insomnia, Insomnia adalah masalah kesehatan yang sulit untuk tidur pada malam hari. Pada umumnya tubuh memang memerlukan istirahat untuk menjalankan aktifitas pada besok harinya. Namun bagi penderita insomnia untuk menidrukan diri sangatlah sulit jadi mereka lebih banyak memilih untuk begadang.

Jika dibiarkan terus menerus ini akan menganggu kesehatan dalam jangka waktu yang lama. Salah satu cara yang murah untuk mengatasi insomnia adlah dengan mandi air hangat sebelumnya. Mandi dengan tenang dan nikmati setiap air yang meresap kekulit agar bermanfaat untuk tubuh

Itulah beberapa manfaat yang didapat dengan melakukan mandi air panas. Namun mandi air panas juga tidak dianjurkan setiap hari. Baiknya mandi air panas dilakukan saat kondisi anda memang membutuhkan untuk mandi air panas.

Tips  Mandi Air Hangat
Mandi air hangat juga ada berikut tips yang perlu anda lakukan agar mandi air hangat manfaatnya lebih terasa dalam kehidupan sehari-hari. Berikut ini ulasan tentang tips mandi air hangat yaitu:
Gunakan air yang tidak terlalu panas dengan suhu yang digunakan berkisar antara 40-50 derajat celcius.

Cek air mandi agar tidak terlalu panas dengan cara mencelupkan tangan dan rasakan apakah kulit terasa nyaman saat memasukan tangan kedalam air. Jika terasa nyaman maka bisa dilanjutkan dengan mandi.

Sebelum menyiram seluruh badan dengan menggunakan air yang hangat mulailah dengan air dingin terlebih dahulu sedikit demi sedikit baru kemudian di siram dengan air yang hangat.

Jangan lakukan setiap hari karena dapat mengurangi kelembapan kulit karena lapisan minyak yang terkena air hangat dapat menghilangkan kelembapan alami dari wajah Itulah beberapa tips sebelum anda menguyur badan anda dengan air panas yang sesuai dengan kepekaan kulit yang anda miliki.

Hubungi Kami,
Fikri Mandiri Jaya
Telp : +62 2184983405 - Fax : +62 2184982055
Whasapp : +62 813 13462267 - Mobile : 082122541663
Melayani Area Jabodetabek - Harga Murah Bergaransi