Keunggulan Produk Pemanas Air Wika Swh

Keunggulan Produk Pemanas Air Wika Swh

Keunggulan Produk Pemanas Air Wika Swh

Keunggulan Produk Pemanas Air Wika Swh

1. Keuntungan Jangka Panjang
Memang pada awalnya produk PEMANAS AIR WIKA SWH atau lebih sering disebut sebagai PEMANAS AIR bertenaga sinar matahari ini relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan  PEMANAS AIR tenaga listrik dan gas. Akan tetapi, keuntungan menggunakan produk WIKA Solar Water Heater ini lebih bersifat Long Term atau jangka panjang. Jika kita kalkulasi lebih mendalam biaya yang dikeluarkan untuk membeli Produk WIKA Solar Water Heater sudah include penghematan listrik di dalamnya, karena listrik dapat di sesuaikan per kebutuhan jika dalam kondisi berhari-hari hujan dan tidak ada panas itupun sifatnya kondisional saja. 

Perbandingannya dengan PEMANAS AIR listrik bisa lebih menghemat sampai 80%.

2. Memiliki Design Centrilized
WIKA Solar Water Heater memiliki design yang centralized, yaitu di design khusus untuk dapat digunakan diseluruh rumah. Perbandingannya dengan pemanas air tenaga listrik dan gas adalah design sistemnya hanya diperuntukkan untuk 1(satu) kamar mandi saja. Menggunakan 1(satu) unit produk WIKA SWH dapat menggantikan 2(dua) atau 3(tiga) unit PEMANAS AIR tenaga listrik atau gas, yang berarti selain HEMAT BIAYA Produk kami juga HEMAT ENERGI. Hal ini merupakan salah satu cara pintar dari konsumen pintar dalam rangka menjaga bumi kita agar tidak semakin panas dengan sedemikian cepatnya. Go Green !!!

3. Low Maintenance
WIKA SWH kini hadir menjadi solusi kebutuhan air panas untuk rumah tangga/keluarga anada.Dengan pemanfaatan energi matahari yang gratis dan berlimpah,serta dirancang sesuai iklim di Indonesia,WIKA SWH menjadi pilihan terbaik sebagai alat pemanas air yang hemat energi dan terkenal awet, kokoh,serta MINIM PERAWATAN (LOW MAINTANANCE).

4. WIKA SWH Merupakan Produk Berkualitas
WIKA SWH diproduksi dengan standart mutu tinggi dan menerapkan sistem  manajemen mutu ISO 9001-2000,sehingga WIKA SWH menjadi produk pemanas air yang paling terpercaya,dan mendapat pengakuan Internasional.